Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Sumber Untuk Mendapatkan Backsound No Copyright

Sebagai seorang content creator pastinya kita memerlukan sebuah backsound. Lalu, apa sebenarnya backsound itu dan bagaimana cara mendapatkannya. Akan kita bahas di artikel kali ini 5 Sumber Untuk Mendapatkan Backsound No Copyright. Simak terus artikelnya supaya dapat mengetahui info penting dan menarik.
5 Sumber Untuk Mendapatkan Backsound No Copyright

Backsound

Backsound merupakan sebuah musik latar yang mengiringi suatu musik atau video lainnya. Biasanya backsound ini digunakan oleh para content creator untuk memberikan kesan yang baik kepada para viewer. Banyak yang belum tahu dimana tempat untuk mendapatkan backsound tersebut, bisa dari situs ataupun channel YouTube tertentu yang menyediakan backsound no copyright.

Dan kali ini saya akan membahas sumber backsound dari channel YouTube. Berikut daftar channel YouTube nya.

1. AudioLibrary

AudioLibrary merupakan channel YouTube atau bisa dibilang official audio dari YouTube. Channel ini sudah dibuat mulai dari tahun 2014 dan sudah banyak backsound di dalamnya. Di channel ini kalian bisa menemukan banyak sekali backsound yang sangat beragam.

2. NoCopyrightSounds

NoCopyrightSounds atau biasa yang sering disebut NCS adalah sebuah channel YouTube yang menyajikan berbagai macam backsound yang unik dan menarik. Channel ini dibuat pada tahun 2011. Backsound yang terdapat disini lebih identik ke arah remix.

3. FreeBackgroundMusic

FreeBackgroundMusic merupakan channel YouTube yang juga memberikan backsound yang gratis dan no copyright. Channel ini dibuat pada tahun 2014 dan sudah banyak referensi backsound.

4. MorningLightMusic

MorningLightMusic merupakan channel YouTube backsound yang juga menyediakan backsound yang unik dan menarik serta tak kalah dari yang lainnya. Channel dibuat pada tahun 2014. Sudah banyak backsound yang sangat enak didengarkan di channel ini.

5. Chuki Beats

Chuki Beats merupakan channel YouTube yang juga menyajikan backsound yang unik dan menarik. Channel ini dibuat pada tahun 2013. Channel ini memiliki keistimewaan daripada channel backsound lainnya yaitu memiliki backsound yang khas sendiri dan sangat enak saat didengar.

Demikian informasi yang dapat saya berikan mengenai 5 Sumber Untuk Mendapatkan Backsound No Copyright. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi kalian dalam mencari backsound yang cocok.

Posting Komentar untuk "5 Sumber Untuk Mendapatkan Backsound No Copyright"

Berlangganan via Email