Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Editing Video Yang Ada di Smartphone

Aplikasi Editing Video Smartphone

Dalam membuat dan mengedit sebuah video tentunya kita membutuhkan sebuah aplikasi editing. Biasanya orang-orang lebih menggunakan aplikasi smartphone daripada pc atau laptop. Nahh, di artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 5 Aplikasi Editing Video Yang Ada di Smartphone. Dan berikut beberapa aplikasinya.

1. KineMaster

Ilustrasi Aplikasi Editing Video Yang Ada di Smartphone 1
KineMaster merupakan aplikasi editing video yang berbasis android atau ios. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang canggih dan sudah modern. KineMaster dan semua alat pengeditannya bebas digunakan, tetapi kalian dapat membuka lebih banyak lagi dengan KineMaster Premium.

2. VivaVideo

Ilustrasi Aplikasi Editing Video Yang Ada di Smartphone 2
VivaVideo adalah aplikasi editing video terbaik dan pembuat video yang cocok bagi pemula. Aplikasi VivaVideo ini memiliki banyak fitur yang sangat simple dan mudah digunakan oleh setiap orang, seperti untuk kebutuhan YouTube, Instagram, dan lain sebagainya.

3. InShot

Ilustrasi Aplikasi Editing Video Yang Ada di Smartphone 3
InShot adalah aplikasi edit video untuk YouTube. Potong dan gabungkan video dengan efek giltch, tambah musik, filter, efek transisi, teks, stickers, latar blur, dll. pengedit video terbaik untuk TikTok.

4. FilmoraGo

Ilustrasi Aplikasi Editing Video Yang Ada di Smartphone 4
FilmoraGo adalah aplikasi pengeditan video yang mudah digunakan dengan fitur-fitur canggih dan banyak cara untuk menjadi kreatif. Edit video musik, buat film kalian sendiri, dan bagikan video dengan teman-teman kalian! Kalian akan menghemat waktu dan bersenang-senang.

5. YouCut

Ilustrasi Aplikasi Editing Video Yang Ada di Smartphone 5
YouCut adalah editor video terbaik untuk YouTube, aplikasi pemotong video dan aplikasi pemangkas video terbaik! Ini memiliki alat pengeditan yang paling kuat, itu membuat setiap pengguna menjadi pro di editing video untuk YouTube dan media sosial lainnya.

Itu lah 5 Aplikasi Editing Video Yang Ada di Smartphone. Semoga bisa menjadi referensi kalian buat membantu pekerjaan kalian dalam editing video.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Editing Video Yang Ada di Smartphone"