Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Wajib Untuk Laptop Baru

Aplikasi Wajib Untuk Laptop Baru

Baru beli laptop baru nih yeee.... Pasti masih bersih dan gak ada isi yang aneh-aneh. Biasanya kalo laptop baru udah nggak sabar untuk menginstall beberapa aplikasi. Nahh berikut beberapa rekomendasi aplikasi atau software yang cocok bagi laptop barumu.

1. Microsoft Office

Aplikasi Wajib Untuk Laptop Baru 2
Aplikasi yang sangat-sangat wajib ada di laptop! Kalau bisa kamu minta yang paling baru dan sesuai dengan kemampuan laptopnya sob. Jangan lupa harus yang original hehe.

2. Browser

Aplikasi Wajib Untuk Laptop Baru 3
Browser pasti bakalan udah sepaket seperti Microsoft Edge, Chrome, Juga Mozilla Firefox. Tapi kebanyakan pasti yang sering dipakai adalah Chrome. Cuman kalau laptop kamu yang baru speknya biasa lebih baik pakai Microsoft Edge biar lebih ringan.

3. Media Player

Aplikasi Wajib Untuk Laptop Baru 4
Nah ini juga harusnya sudah sepaket entah itu nanti dapetnya GOM, VLC, MP4 yang penting udah bisa buat mainkan musik dan video.

4. Antivirus

Aplikasi Wajib Untuk Laptop Baru 5
Harusnya kalau install windows sudah ada tuh yang namanya Windows Defender, udah sangat cukup gak perlu nginstall lagi kayak Smadav, Avast, Avira begitu sih.

5. Aplikasi Edisi Pandemi

Aplikasi Wajib Untuk Laptop Baru 6
Dikala pandemi ini sangat wajib kamu punya beberapa aplikasi ini sob seperti ZOOM, WhatsApp, aplikasi pembelajar jika ada seperti Ruang Guru atau Zenius gitu sih.
Emang sih bisa download sendiri tapi kalau emang ada di toko ya kenapa harus repot hehe tinggal minta installkan.

6. Aplikasi Desain (Adobe)

Aplikasi Wajib Untuk Laptop Baru 7
Misal kamu juga pengen tuh belajar desain kamu coba minta di toko installkan Adobe buat editing nanti bakal di kasih Photoshop, Premier, After Effect begitu deh.
Inget yaa semua ini kalau tokonya bersedia ngasih dan mereka ada, kalau enggak ada ya jangan ngotot minta hehe.

Itu tadi beberapa aplikasi yang wajib diinstall di laptop barumu. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi kalian dan menambah produktifitas kalian pastinya.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Wajib Untuk Laptop Baru"