Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi WhatsApp For PC

WhatsApp For PC

Spesifikasi WhatsApp For PC

WhatsApp merupakan software atau aplikasi yang digunakan untuk komunikasi, chatting, video call, dll. Software atau aplikasi ini cocok untuk Windows 7/8/10 PC 64 dan 32 bit. Biasanya orang-orang menggunakan aplikasi ini karena tampilannya yang simpel, fitur yang canggih dan tools yang lengkap. Selain itu juga tak perlu menggunakan browser untuk menggunakannya cukup dengan menginstal aplikasinya.

Fitur WhatsApp For PC :

Pesan
Pesan Reliabel, Sederhana
Kirim pesan ke teman dan keluarga secara gratis*. WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda untuk mengirim pesan agar Anda dapat menghindari biaya SMS.

Chat Grup
Tetap terhubung dengan Grup
Tetap terhubung dengan orang-orang yang penting bagi Anda, seperti keluarga atau rekan kerja Anda. Dengan chat grup, Anda dapat membagikan pesan, foto, dan video hingga 256 orang sekaligus. Anda juga dapat memberi nama grup, membisukan, atau menyesuaikan pemberitahuan, dan masih banyak lagi.

WhatsApp di Web dan Desktop
Membuat Percakapan Terus Berjalan
Dengan WhatsApp di web dan desktop, Anda dapat dengan lancar menyinkronkan semua chat ke komputer Anda agar Anda dapat chat pada perangkat apa pun yang paling nyaman untuk Anda. Unduh aplikasi desktop atau kunjungi web.whatsapp.com untuk memulai.

Panggilan Suara dan Video WhatsApp
Berbicara dengan Gratis
Dengan panggilan suara, Anda dapat berbicara dengan teman dan keluarga secara gratis*, bahkan jika mereka berada di negara lain. Dan dengan panggilan video gratis*, Anda dapat melakukan percakapan tatap muka saat suara atau teks saja tidak cukup. Panggilan suara dan video WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon, bukan dengan menit panggilan paket seluler Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir akan biaya panggilan yang mahal.

Enkripsi end-to-end
Keamanan Secara Default
Sebagian momen pribadi Anda dibagikan di WhatsApp, oleh karena itu kami membangun enkripsi end-to-end ke versi terbaru aplikasi kami. Ketika terenkripsi end-to-end, pesan dan panggilan Anda diamankan, jadi hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda saja yang dapat membaca pesan atau mendengar panggilan tersebut, dan tidak ada orang di antaranya, bahkan WhatsApp.

Foto dan Video
Membagikan Momen yang Penting
Mengirim foto dan video di WhatsApp dengan segera. Anda bahkan dapat menangkap momen yang penting bagi Anda dengan kamera bawaan. Dengan WhatsApp, foto dan video akan dikirim dengan cepat meskipun Anda sedang berada dalam koneksi yang lambat.

Pesan Suara
Katakan yang Ada di Pikiran Anda
Kadang kala, suara Anda dapat mengatakan segalanya. Hanya dengan satu ketukan, Anda dapat merekam Pesan Suara, sempurna untuk hanya menyapa atau pun bercerita panjang.

Dokumen
Membagikan Dokumen dengan Mudah
Mengirim PDF, dokumen, spreadsheet, slideshow, dan masih banyak lagi, tanpa repot menggunakan email atau aplikasi berbagi file. Anda dapat mengirim dokumen dengan ukuran hingga 100 MB yang akan memudahkan Anda untuk membagikan hal yang Anda perlu bagikan ke orang yang Anda inginkan.

System Requirements :

Windows 8 dan yang lebih baru (Versi 32-bit). WhatsApp harus dipasang pada telepon Anda.

Cara Menggunakannya :

  1. Download file setup nya
  2. Install Setup nya sampai selesai
  3. Jika sudah selesai, WhatsApp PC siap digunakan
  4. Enjoyy...

Semoga bermanfaat… :)

Posting Komentar untuk "Spesifikasi WhatsApp For PC"