Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Terbaru] Cerpen Penguntit Cinta

[Terbaru] Cerpen Penguntit Cinta

Penguntit Cinta

Aku tak menyangka kau memilih SMA yang sama denganku selepas SMP. Aku sungguh tak percaya kita bertemu di dalam kelas yang sama walau kau duduk dengan kawan-kawanmu di bagian depan, sedang aku selalu berada di belakangmu seolah aku selalu ingin mengawasi setiap gerak yang kau buat. Dulu aku pernah suka padamu walaupun kau tak pernah mengenaliku, karena memang kita jarang sekali saling berbicara layaknya teman, apalagi sebut nama.

Memang aku seharusnya tak kecewa karena kita memang tak pernah dekat, dan aku harusnya tak kecewa saat tahu kau sudah ada yang memiliki. Tapi, seharusnya kau tahu perasaanku, orang yang kerap kali jatuh dan tersandung setelah beberapa kali aku melihatmu dengan orang yang kau sukai dan selalu berusaha mencoba untuk mendekatimu, walau pada akhirnya selalu kau acuhkan. Memang rasa sakit ini sulit untuk ditiadakan dan sulit untuk diungkapkan.

Aku mencoba mendekatimu saat dikelas, walau ku tahu kau sudah ada yang punya, dan aku tak peduli kau akan mengataiku orang yang tak tahu malu karena sudah tahu kau ada yang memiliki. Ku coba mendekatimu dengan berusaha membantumu tiap kali kau merasa kesulitan dalam belajar di kelas. Ku ingin berusaha membantumu walau ku tahu aku bukanlah siapa-siapa bagimu.

Hari itu terjadi juga, akhirnya hubunganmu dengan pacarmu berakhir. Saat itulah aku berharap dengan sangat menjadi pengganti pacarmu walau aku tahu kau masih merasakan sakit yang mendalam. Ku ingin sekali mengobati lukamu walau ku tahu aku bukan siapa-siapa bagimu. Tapi seharusnya kau tahu perasaanku, karena tiap kali aku melihatmu, aku selalu menanyakan keberadaanmu walau bukan dari kamu sendiri.

Aku tak berharap banyak darimu, aku hanya ingin kita bicara dan saling mengenal satu sama lain, dan berharap kau tidak pernah hilang ingatan tentangku. Tentang si penguntit cinta.

Posting Komentar untuk "[Terbaru] Cerpen Penguntit Cinta"

Berlangganan via Email