Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merangkai Kata Di Buyer Request Bagi Pemula

Fiverr merupakan salah satu platform freelance untuk menghubungkan antara client dengan pekerja atau yang biasa disebut dengan freelancer. Fiverr menyediakan beberapa jasa mulai dari bentuk fisik hingga non fisik seperti misalnya jual produk dan barang, jual desain grafis, dan masih banyak yang lainnya.
Cara Merangkai Kata Di Buyer Request Bagi Pemula
Biasanya untuk memulai bisnis freelancer di Fiverr gampang-gampang susah karena saat kita menjadi freelancer di Fiverr kita tidak langsung mendapatkan client. Ada yang mendapatkan client hanya membutuhkan waktu beberapa hari, ada yang beberapa minggu, bahkan ada yang berbulan-bulan. Nah, bagi kalian yang memulai bisnis di Fiverr tapi belum pecah telor hingga saat ini kalian bisa memanfaatkan fitur buyer request.

Apa itu Buyer Request?

Buyer Request adalah fitur yang terdapat di Fiverr dengan cara kerja yaitu si pembeli memberikan permintaan kepada si penjual, sedangkan si penjual dapat menawarkan produk atau jasanya kepada pembeli.

Manfaat Buyer Request

Buyer Request memiliki beberapa manfaat salah satunya yaitu memberikan kemudahan bagi pembeli (buyer) dan seller (penjual) untuk saling menguntungkan.

Namun biasanya bagi freelancer pemula masih kesulitan dalam menggunakan fitur ini karena mereka biasanya sulit untuk merangkai kata-kata yang tepat bagi buyer requestnya. Nah, di artikel ini saya akan membagikan cara supaya penawaran kalian cepat diterima dan digunakan oleh pembeli.

Kalian bisa menggunakan template offer berikut ini :

Hello there, Are you looking for [ketik yang dia cari]?
You find a correct person, i already do that work since a long ago.

My name is [nama kalian] from [negara kalian]. I'am professional [keahlian kalian]. I have read your brief and your request, and create offer for this project with special price,and extra fast time delivery and several files format. Only For $[harga yang kalian tawarkan] [waktu yang kalian tawarkan] service.

You can check my portfolio and my client's satisfaction. If you like my portfolio and my reputation you can hire me.

Waiting good news from you!

Best Regards,

[nama kalian]

Catatan : Nanti diatur sendiri spasi dan kata-katanya ya...


Demikian penjelasan yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Merangkai Kata Di Buyer Request Bagi Pemula. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kalian serta semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Merangkai Kata Di Buyer Request Bagi Pemula"

Berlangganan via Email