Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaya Dari Fiverr | Terbaru 2020


Kaya Dari Fiverr | Terbaru 2020

Apakah anda ingin punya income lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya? Atau ingin punya sumber penghasilan tambahan yang bisa dilakukan tanpa mengganggu pekerjaan atau bisnis utama anda? Jika jawaban anda iya, maka bacalah terus informasi ini sampai akhir, karena bisa jadi informasi ini akan mengubah hidup anda...

Tahukah anda... tanpa disadari kebutuhan hidup sehari-hari makin lama makin tambah banyak, harga barang-barang kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan, dan biaya sekolah anak terus mengalami peningkatan. Yang mana semua itu butuh uang untuk mendapatkannya. Belum lagi diluar itu anda butuh uang extra untuk jalan-jalan, investasi, cadangan masa depan, berjaga-jaga dan lain sebagainya.

Kalau anda tidak punya income tambahan, hidup anda akan dihantui oleh rasa cemas akan kondisi di masa depan dan juga akan sulit bagi anda untuk membiayai keperluan-keperluan tersebut. Tapi ketika anda punya banyak sumber penghasilan (lebih dari satu), hidup anda akan jadi jauh lebih tenang dan anda akan bisa melakukan banyak hal dengan lebih mudah, seperti :
  1. Bayar cicilan / tagihan bulanan

  2. Nambahin buat beli keperluan sehari-hari

  3. Biaya sekolah anak

  4. Liburan atau jalan-jalan bersama keluarga

  5. Membeli barang yang diinginkan dengan lebih mudah

  6. Membeli makan yang lebih enak untuk diri sendiri dan keluarga

  7. Untuk investasi

  8. Dana cadangan atau buat jaga-jaga jika sesuatu yang tak diinginkan terjadi

Menjadi penjual di Fiverr merupakan solusi yang tepat untuk bisa mendapatkan income tambahan dengan mudah dan cepat serta bisa dilakukan oleh siapapun secara part time, tanpa perlu mengganggu bisnis / pekerjaan utama anda.

Halo, sebelumnya perkenalkan nama saya Mulia Primanta, pertama kali saya mengenal Fiverr sejak sekitar tahun 2012. Waktu itu saya sering membeli jasa di sana untuk keperluan outsourcing bisnis online saya.

Lalu pada tahun 2014, saya buka jasa penulisan artikel untuk pangsa pasar Indonesia. Namun saat itu bisnis lagi struggling... Ada saat-saat dimana pilihan begitu sulit, antara membeli makan enak atau membayar tagihan dan cicilan...

Oleh karena itu, saya berpikir gimana caranya supaya bisa dapat penghasilan tambahan lewat internet. Awalnya kepikiran untuk menjual jasa penulisan artikel saya ke pasar luar negeri. Namun masalahnya kalau bikin website dan promosi sendiri, tentu akan keluar banyak biaya karena saingannya seluruh dunia, sementara budget yang saya punya terbatas.

Lalu saya kepikiran kenapa ga jual di Fiverr saja. Singkat cerita, pada bulan Maret 2015, saya mulai membuka jasa di Fiverr. Awalnya saya kira penghasilannya tidak seberapa TAPI TERNYATA...

Hasilnya Sungguh di Luar Dugaan...

Penghasilan yang saya dapat lumayan banyak dan bahkan menjadi salah satu sumber penghasilan saya sampai sekarang...

Berikut hasil yang saya dapatkan setiap bulan dari Fiverr...
Dan ini penghasilan total yang sudah saya peroleh selama menjadi penjual di Fiverr...
Total yang sudah saya hasilkan dari Maret 2015 hingga Desember 2019 adalah $26,496.40 atau setara dengan Rp 370.949.600,- (kurs $1 = Rp 14.000). Artinya rata-rata penghasilan saya sebulan sebesar $464 atau sekitar Rp 6.496.000 / bulan. Dan enaknya, saya hanya perlu setup di awal saja, setelahnya tinggal menunggu orderan yang masuk... Bahkan saat tidur pun ada orderan masuk, enak bukan???

Bayangkan jika anda juga bisa mendapatkan tambahan income seperti ini di sela-sela waktu luang anda, tanpa perlu mengganggu bisnis / pekerjaan utama anda, tentu ini akan bisa merubah hidup anda menjadi lebih baik lagi...

Sekilas Fakta Tentang Fiverr.com dan Alasan Mengapa Fiverr Merupakan Salah Satu Tempat Terbaik Untuk Bisa Mendapatkan Extra Income

Fiverr merupakan marketplace online untuk para freelance dari seluruh dunia yang ingin menawarkan jasa mereka. Di Fiverr, ada 200 kategori jasa yang bisa dijual, seperti jasa pembuatan website, jasa pembuatan banner, jasa voice over, jasa menulis artikel, jasa design logo, jasa pembuatan video animasi, dsb. Dan untuk bisa menghasilkan uang disana, anda tidak harus menjual jasa yang rumit, seperti jasa posting artikel, jasa memperbaiki error wordpress, jasa posting di sosmed, jasa membuat akun Gmail, jasa data entry, dan lain sebagainya. Anda bisa jual apapun yang bisa anda lakukan, karena orang-orang yang memesan disana adalah mereka yang tidak punya waktu / skill tapi mereka punya uang. Jadi ketika anda bisa membantu mereka mengerjakannya, maka anda akan bisa mendapatkan penghasilan dari Fiverr.

Siapapun bisa menjadi penjual di Fiverr karena pendaftaran disana gratis. Anda bisa menjual jasa anda dengan harga mulai dari $5 hingga ribuan dollar. Persentase keuntungannya yaitu 80% untuk penjual dan 20% untuk Fiverr. Jadi jika harganya $5, maka yang anda terima bersih adalah $4.

Mayoritas orang bule senang memesan jasa di Fiverr karena bagi mereka mengeluarkan $5 untuk outsourcing itu sangat murah dibandingkan mereka harus menghabiskan ribuan dollar untuk membayar gaji seorang staff. Jadi ketika mereka butuh jasa anda, mereka ga pake mikir ngeluarin uang $5 untuk membeli jasa anda. Sehingga ini merupakan peluang yang bagus buat anda untuk bisa berpenghasilan dollar secara kontinu.

Pengguna Dari 160 Negara
Anda memiliki akses tak terbatas kepada banyak orang dari 160 negara di dunia karena anda bisa mendapatkan customer dari mancanegara tanpa anda perlu ketemu ataupun bertatap muka dengan mereka satupun.
Dikunjungi Lebih Dari 36 Juta Kali Setiap Bulan
Artinya orang bule senang mencari jasa di Fiverr untuk keperluan outsourcing karena ngeluarin uang $5 hingga ratusan dollar bagi mereka itu murah dibandingkan menghire seorang staff dan ngegaji ribuan dollar.
Hemat Waktu, Tenaga, dan Budget
Anda tidak perlu membuat website dan promosi sendiri yang tentu saja butuh modal besar. Dengan menggunakan media Fiverr, tentu akan menghemat waktu, tenaga, dan budget anda karena menjadi penjual disana gratis.
Penghasilan Dalam Dollar
Hidup anda akan lebih tenang ketika punya penghasilan tambahan, apalagi dalam dollar yang nilainya cenderung naik. Ketika nilai tukar rupiah melemah, penghasilan anda justru malah bertambah karena punya income dalam dollar.
Cocok Untuk Anda yang Ingin Dapat Income Tambahan Tanpa Mengganggu Pekerjaan / Bisnis Utama
Anda bisa mengerjakan orderan dimanapun dan kapanpun anda mau tanpa mengganggu kesibukan anda sehari-hari. Sehingga anda bisa mendapatkan extra income setiap bulan.
Cocok Untuk Anda yang Tak Ingin Ribet
Anda bisa menghasilkan uang tanpa perlu keluar rumah, kepanasan, kehujanan, tanpa ribet mengurus shipping, tanpa mengurus packaging, dsb. Anda tinggal buka lapak di Fiverr, terima orderan, dan mendapatkan dollar.

Meskipun $5 terlihat kecil, namun nyatanya ada beberapa orang yang bahkan berhasil mendapatkan income milyaran per tahun dari Fiverr


Bisa dibayangkan betapa besarnya market di Fiverr... Ini kesempatan yang bagus buat anda untuk menghasilkan income dollar... Dan anda tidak perlu mendapatkan penghasilan sebesar itu untuk bisa merubah hidup anda. Dengan 1 - 5 order setiap hari saja, penghasilannya sudah sangat lumayan... Apalagi jika anda mendapatkan lebih...
Inilah gambaran potensi penghasilan sebagai penjual di Fiverr:
- Jika anda mendapatkan 1 order per hari, maka anda terima bersih $4 x 30 = $120 atau setara dengan Rp 1.680.000,- per bulan atau Rp 20.160.000,- per tahun.

- Jika anda mendapatkan 3 order per hari, maka anda terima bersih $12 x 30 = $360 atau setara dengan Rp 5.040.000,- per bulan atau Rp 60.480.000,- per tahun.

- Jika anda mendapatkan 5 order per hari, maka anda terima bersih $20 x 30 = $600 atau setara dengan Rp 8.400.000,- per bulan atau Rp 100.800.000,- per tahun.

dan seterusnya...

Apalagi terkadang 1 pembeli bisa memesan banyak dalam 1x order atau juga bisa memesan jasa lain yang anda tawarkan, yang sering dikenal dengan istilah UPSELL. Sehingga bisa jadi anda mendapatkan order lebih dari $5 per customer, seperti contoh yang saya dapatkan di bawah ini :

Berikut 4 langkah yang saya pakai untuk menghasilkan ratusan dollar per bulan di Fiverr.com

1) Riset Pasar
Langkah pertama yang penting untuk dilakukan sebelum berjualan di Fiverr adalah melakukan riset pasar dan menganalisa kompetitor sehingga kemungkinan menang bersaing akan lebih besar. Tanpa melakukan ini, usaha anda akan sia-sia...
2) Membuat Gig atau Lapak

Setelah melakukan riset pasar, langkah selanjutnya adalah membuat gig atau lapak jualan anda disana agar orang bisa memesan jasa anda. Semakin menarik gig anda, maka semakin besar kemungkinan orang akan memesan di tempat anda.
3) Optimasi
Setelah membuat gig atau lapak, maka langkah selanjutnya adalah melakukan optimasi agar ketika orang mencari di Fiverr, lapak andalah yang akan dilihat oleh mereka sehingga kemungkinan mendapatkan order akan semakin besar.
4) Terima Order
Ketika anda sudah membuat gig yang menarik dan melakukan optimasi, langkah selanjutnya adalah menerima orderan dari mereka yang membutuhkan jasa anda.

Dan setelah anda mendapatkan beberapa orderan pertama dan mendapatkan review / rating yang bagus, maka akan tercipta efek bola salju (snowball effect), dimana anda akan terus mendapatkan pesanan, baik dari klien anda yang lama maupun klien baru tanpa perlu anda optimasi lagi.
Namun masalahnya adalah...

Ingin Memulai Tapi Tidak Tahu Caranya

Untuk itulah anda butuh panduan yang tepat dan mentor yang sudah berpengalaman yang bisa memandu anda langkah demi langkah


Tidak Punya Skill yang Bisa Dijual
Anda tetap bisa menghasilkan dollar di Fiverr sekalipun anda tidak punya skill / keahlian sendiri yang bisa dijual, dengan cara menjual jasa milik orang lain


Bingung Mau Jualan Apa
Ada 200 kategori jasa yang bisa dijual di Fiverr dan anda akan belajar mulai dari tahap riset sehingga anda akan tahu apa yang mau dijual hingga bisa menghasilkan dollar.


Sudah Coba Jualan Tapi Belum Berhasil
Anda sudah membuka gig di Fiverr tapi ternyata orderan yang anda tunggu-tunggu tak kunjung datang. Karena itulah anda butuh panduan yang sudah terbukti berhasil


Sudah Dapet Order Tapi Masih Sedikit
Anda sudah berhasil mendapatkan order namun ingin belajar supaya penjualan lebih banyak lagi. Disinilah tempat yang tepat untuk anda agar bisa menghasilkan dollar lebih banyak.


Tidak Punya Tempat Bertanya / Sharing
Disini anda akan mendapatkan group untuk tempat berdiskusi, bertanya, ataupun sharing hasil yang anda dapatkan sehingga anda akan selalu bersemangat dalam meraup pundi-pundi dollar.
Oleh karena itulah, saya SANGAT ANTUSIAS untuk membagikan informasi yang luar biasa ini agar lebih banyak lagi orang Indonesia yang bisa menghasilkan ratusan dollar per bulan dari Fiverr, sehingga anda tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk trial dan error...

Untuk bisa menghasilkan extra income dimanapun anda berada, tanpa perlu keluar rumah, tanpa perlu kehujanan, tanpa perlu kepanasan, ataupun tanpa mengganggu pekerjaan / bisnis utama anda...
Mempersembahkan...

Panduan Step-By-Step dan Mentoring Untuk Menghasilkan Ratusan Dollar Per Bulan Dari Fiverr.com
Inilah Satu-Satunya eCourse Fiverr di Indonesia Dengan Materi Terupdate dan Sudah Terbukti Menghasilkan Puluhan Ribu Dollar
Materi Apa Saja yang Akan Anda Peroleh dari Panduan Kaya Dari Fiverr?
Ada total 23 video (22 tutorial + 1 study kasus) yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi dan bisa langsung anda praktekkan dimanapun anda berada untuk menjual jasa apapun yang anda mau :
MODUL 1 - RISET PASAR
Strategi Riset Market Size - Untuk mengetahui seberapa banyak orang yang butuh dengan jasa yang akan dijual
Strategi Analisa Kompetitor - Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan kompetitor
Strategi Analisa Kompetitor Contoh #2 - Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan kompetitor
Cara Menemukan Orang yang Punya Keahlian / Skill Untuk Dijual di Fiverr - Jika anda bingung / tidak tahu mau jual apa di Fiverr, video ini akan sangat membantu anda. Sehingga andapun tetap bisa meraup dollar di Fiverr.

MODUL 2 - MEMBUAT AKUN FIVERR
Cara Mendaftar Akun di Fiverr
Cara Edit Profile Akun Fiverr
Cara Setting Profile Tahap #2

MODUL 3 - MEMBUAT GIG
Strategi membuat Gig Title yang menarik
Strategi Membuat Search Tags - Supaya Gig muncul di posisi atas ketika ada orang yang mencari
Pricing Strategy - Strategi menentukan dan setting harga sehingga klien tertarik untuk order
Upsell Strategy - Strategi membuat Gig Extra yang menarik sehingga bisa membuat klien order lebih banyak
Strategi membuat deskripsi Gig yang menjual sehingga menarik minat klien untuk order
Setting Gig Requirements
Cara membuat Gig Image yang menarik, meskipun anda tidak ahli design. Sehingga akan menarik klien untuk klik Gig anda
Cara menambahkan video & PDF sehingga membuat Gig lebih menarik. 

MODUL 4 - OPTIMASI
Optimasi Tahap #1 - Search Tags & Profile
Optimasi Tahap #2 - Review Exchange
Optimasi Tahap #3 - Gig Promotion

MODUL 5 - PENARIKAN DOLLAR
Setup Akun Paypal
Menghubungkan Akun Fiverr Dengan Akun Paypal
Menarik Uang Dari Akun Paypal ke Rekening Bank Lokal

MODUL 6 - LAINNYA
Cara Naik Level di Fiverr
Study Kasus Gig dan Akun Mulia Primanta yang Sudah Menghasilkan $26,496.40

Mengapa Anda Harus Join di Kaya Dari Fiverr?


Strategi Sudah Terbukti Berhasil
Anda tidak perlu melakukan trial dan error untuk bisa menghasilkan dollar di Fiverr karena itu akan menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan energi anda. Tinggal ikuti panduan yang diajarkan, maka peluang anda sukses akan lebih besar.


Materi Langsung To The Point
Disini anda akan mendapatkan materi-materi inti yang bisa langsung anda praktekkan untuk menjual jasa apapun yang anda mau di Fiverr, sekalipun anda tidak punya pengalaman sebelumnya.


Tersedia Support Group Premium
Anda bisa bertanya jika ada kendala dengan materinya di dalam group dan saya akan merespon sesegera mungkin karena saya ingin anda berhasil meraih dollar. Andapun juga akan mendapatkan inspirasi dari member lain yang sudah berhasil. Sehingga anda akan selalu bersemangat meraih goal anda...


Hemat Waktu dan Tenaga
Dibandingkan anda trial / error sendiri dan tanpa bimbingan yang tepat, tentu panduan dan mentoring disini akan bisa mengurangi resiko kerugian, menghemat waktu anda serta bisa mempercepat anda meraih kesuksesan.


Tidak Ada Biaya Bulanan / Tahunan
Anda cukup membayar sekali saja dan gratis jika ada update materi...


Materinya Sistematis dan Mudah Dipraktekkan
Materi dibuat dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga siapapun bisa mempelajari dan mempraktekkannya dengan mudah. 


Siapa Sajakah yang Cocok Dengan Ecourse Kaya Dari Fiverr Ini?

  1. Pemilik usaha yang ingin menambah sumber income
  2. Karyawan yang mau mendapatkan income tambahan
  3. Digital marketer yang ingin punya income lebih banyak
  4. Sales / marketing yang mau punya sumber income extra
  5. Ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet
  6. Mahasiswa yang mau belajar menghasilkan uang dari internet
  7. Siapapun anda yang ingin punya sumber penghasilan tambahan dari internet...

Mari Kita Review Sekali Lagi Apa Saja yang Anda Dapatkan Dengan Join di Mentoring Kaya Dari Fiverr


Sistem Lengkap "Kaya Dari Fiverr" (Senilai Rp 3.000.000,-)

Di Mentoring Kaya Dari Fiverr, anda mendapatkan semua akses materi yang sama persis dengan yang saya lakukan untuk menghasilkan ratusan juta rupiah dari Fiverr. Total ada 23 video dan akan terus diupdate sesuai dengan perkembangan. Anda tidak perlu buang-buang waktu untuk trial n error, tinggal lakukan ATM - Amati, Tiru, dan Modifikasi sesuai dengan jasa yang akan anda jual.

Support Grup Telegram (Senilai Rp 2.000.000,-)

Anda akan mendapatkan akses support grup via Telegram khusus member, dimana anda bisa bertanya, sharing, dan berdiskusi. Serta mendapatkan inspirasi dari member-member yang sudah berhasil. Inilah yang anda butuhkan untuk membantu mempercepat kesuksesan anda.

Plus khusus buat anda yang join hari ini, anda berhak mendapatkan bonus-bonus berikut, yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain:


Sample Gig Image (Senilai Rp 250.000,-)

Saya akan memberikan contoh-contoh gambar gig yang telah membantu saya menghasilkan puluhan ribu dollar. Anda bisa pelajari dan mendapatkan inspirasi dari gambar-gambar tersebut untuk membuat gambar-gambar lain untuk gig anda.

Sample Gig Description Template (Senilai Rp 250.000,-)

Anda juga akan mendapatkan contoh-contoh deskripsi gig yang saya gunakan untuk mendapatkan ribuan penjualan di Fiverr. Sehingga anda tinggal contek dan modifikasi sesuai dengan jasa yang akan anda jual.

Cheatsheet Untuk Menganalisa Kompetitor (Senilai Rp 250.000,-)

Anda akan mendapatkan lampiran excel untuk mempermudah anda dalam melakukan analisa kompetitor. Cheatsheet ini sangat anda butuhkan untuk bisa memenangkan persaingan dengan penjual-penjual lama yang sudah ada di Fiverr, dan tentunya tidak akan anda dapatkan di tempat lain. Anda tinggal isi kolom yang sudah disediakan sesuai dengan jasa yang akan anda jual.

Template Pesan Agar Klien Memberikan Rating Bintang 5 (Senilai Rp 500.000,-)

Saya juga akan memberikan template pesan yang biasa saya pakai saat mengirimkan hasil pekerjaan kepada klien sehingga mereka mau memberikan rating bintang 5. Template pesan ini sangat berharga buat saya karena telah membantu saya mendapatkan rating bintang 5 yang banyak yang tentu saja sangat membantu dalam menghasilkan puluhan ribu dollar dari Fiverr. Inilah satu-satunya panduan Fiverr yang memberikan bonus seperti ini, karena tidak akan anda dapatkan di tempat lain.

Berapa Investasinya???

Bayangkan jika strategi yang diajarkan disini bisa membantu anda menghasilkan $1000, $2000, hingga $26,496.40, berapakah harga yang pantas untuk mendapatkan panduan dan mentoring ini...
Rp 20 Juta?
Rp 10 Juta?
Atau Rp 5 Juta?


Tenang... saya tidak akan membebani anda sebanyak itu karena saya ingin membantu lebih banyak lagi orang Indonesia agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan membuat hidup menjadi lebih sejahtera. Sehingga investasi anda cukup sebesar:
Rp 990.000,-

Eiitttsss tunggu dulu... jika anda melakukan pembelian hari ini, saya berikan DISKON SPESIAL 70%, sehingga investasi anda hanya sebesar:

Rp 990.000,-
Rp 297.000,-



TUNGGU APA LAGI... AYO BURUAN DAFTAR 👉👉👉 DISINI


Investasi ini akan menghemat waktu dan tenaga anda yang sangat berharga. Anda tidak perlu melakukan trial dan error yang bikin anda pusing sendiri... Anda tinggal ikuti strateginya, maka anda akan bisa mendapatkan dollar dengan jauh lebih cepat...

Seberapa Berhargakah Uang Rp 297.000,-???

Jika anda gunakan uang Rp 297.000,- anda untuk belanja di restoran, uang ini akan habis dalam 1 hari. Jadi, kenapa anda tidak gunakan uang ini untuk investasi ke dalam diri anda supaya uang ini bisa menghasilkan berkali-kali lipat setelahnya...

Jadi, seberapa bernilaikah ecourse ini? Jika ecourse ini bisa membantu anda mendapatkan minimal 10 penjualan @ $5 setiap bulan, yang nilainya setara dengan Rp 500.000 / bulan, bukankah investasi anda di ecourse ini tidak ada artinya…

Inilah kesalahan utama yang sering terjadi dalam bidang ini. Banyak orang yang mencoba-coba sendiri untuk menjadi penjual di Fiverr tanpa punya panduan yang tepat. Sebagian dari mereka berpikir, "Ok, saya mau coba sendiri buka lapak di Fiverr".

Mereka pergi ke Google atau Youtube, mereka mengetikkan bagaimana berjualan di Fiverr. Dan disana mereka menemukan informasi yang salah, dari orang yang belum berhasil melakukannya.

Akibatnya, mereka punya informasi yang overload, lalu bingung, dan akhirnya selesai... Mereka pikir mereka tidak dapat melakukannya karena mereka tidak punya bakat ataupun tidak punya skill. Padahal sesungguhnya mereka tidak punya sistem yang sudah terbukti berhasil dan mentor yang sudah berpengalaman...

Karena itu, jangan buang-buang waktu anda... Daftarkan diri anda sekarang juga disini untuk mempercepat kesuksesan anda serta mengurangi resiko trial & error...

4 komentar untuk "Kaya Dari Fiverr | Terbaru 2020"

  1. Banyak sekali lapangan pekerjaan yang cocok pada saat di rumah seperti ini, Freelancer, Admin sosial media, dsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas, mungkin bisa coba jadi freelancer di situs Fiverr. Lumayan buat penghasilan tambahan.

      Hapus
    2. Freelance yang paling banyak di gandrungi apa ya mas kira-kira?

      Hapus
    3. Banyak mas, bisa desain grafis, penulis lepas, data entry, dll. Kalo yg di Fiverr seperti desain logo, desain kaos, desain jersey, vector art, mockup, dan masih banyak lagi.

      Hapus