Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Android Terbaru Tahun 2020


10 Game Android Terbaru Tahun 2020
Menemukan Game Android yang bagus memiliki cara yang sedikit ketimbang game konsol. Karena tergolong masih kecil peminatnya, iklan-iklan untuk memasarkan game baru tidaklah segila game konsol yang membuat trailer bagus.

Sangat jarang pula ada game Android yang memberikan jadwal perilisannya dan tertangkap mata oleh media. Oleh karena itu untuk menemukannya tidak ada cara selain menunggunya terlebih dahulu. Berikut ini adalah sejumlah game baru Android terbaik yang bisa kalian coba yang baru rilis beberapa waktu belakang ini.

1. Dragon Quest of the Star

Gacha game dari Square Enix. Mengambil inspirasi dari salah satu game legendanya, Square Enix memberikan JRPG dengan karakter-karakter chibi yang mana tiap karakter memiliki kemampuan sendiri.

2. Dragon Raja

Dragon Raja diakui sebagai MMORPG yang paling dinanti. Grafisnya sangat bagus dan punya gerakan karakter yang sangat mulus. Tidak mengagetkan karena studio pengembangnya menggunakan Unreal Engine untuk membuat Dragon raja. Game ini memiliki spesifikasi tinggi jadi berharap saja smartphone-mu mumpuni untuk menanganinya.

3. Love Live! All Stars

Mereka para otaku pasti akan sangat senang dengan kehadiran Love Live! All Stars. Game bertema ritme ini menggunakan latar idol sebagai jalan ceritanya. Kalau kamu yang suka dengan JKT48 dan semacamnya, besar kemungkinan kamu tidak akan melewatkan ini.

4. RaceCraft

Tampak seperti game balapan, nyatanya tidak sepenuhnya seperti itu. Game ini malahan seperti Mario Maker yang meyakinkanmu untuk membuat level sendiri. Level yang kamu buat bisa dibagi kepada orang-orang untuk dimainkan dan begitu pula sebaliknya, kamu pun bisa memainkan level milik orang-orang.

5. Gwent

Game The Witcher adalah game yang sangat bagus di PC dan konsol, bahkan untuk mini-gamenya. Begitu bagusnya hingga developer membuatkan sendiri mini-game itu berada di luar judul game The Witcher. Gwent memberikan card game yang serupa atau malahan lebih baik dari serial konsolnya.

6. Sky: Children of the Light

Dibuat oleh pengembang game Journey. Seperti biasa, grafisnya memukau mata lewat paduan warna yang menenangkan sekaligus menakjubkan. Jika ada yang mencari game untuk relaksasi, Sky: Children of the Light bisa jadi pilihan bagus.

7. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Sekali lagi game gacha. Kali ini datang dari adaptasi manga dan anime terkenal, The Seven Deadly SIns. Mekanisme pertarungannya sangat mulus dan memiliki cut-scene yang sangat baik. Kamu bisa menikmatinya layaknya membaca manga-nya.

8. Snoopy Puzzle Journey

Mereka yang tidak suka dengan game berat yang terlalu aktif, bisa mencoba Snoopy Puzzle Journey. Game teka-teki ini punya gimmick karakter-karakter dari kartun Snoopy di dalamnya. Kamu pun bisa mendapatkan berbagai kostum untuk Snoopy.

9. Team Fight Tactics

Riot Games akhirnya mengeluarkan seri auto chess-nya di platform mobile. Di sini kamu bisa beradu kemampuan dengan para pemain PC untuk menentukan siapa pemain yang paling adaptif dengan situasi. Dikatakan masih ada bug dalam TFT Mobile ini, tapi itu tidak akan mengganggu permainan.

10. Bombergrounds: Battle Royale

Sudah lama sekali tidak ada game bergaya bombing yang bagus, sampai pada akhirnya muncul Bombergrounds: Battle Royale. Seperti Bomberman tapi dipadukan dengan konsep battle royale, kamu harus mengalahkan musuhmu dengan menaruh bom di tempat yang pas untuk menjadi penghuni terakhir. Berhati-hatilah, kamu bisa jadi terbunuh oleh bommu sendiri.

Selamat memainkannya, enjoyy...:)

Posting Komentar untuk "10 Game Android Terbaru Tahun 2020"

Berlangganan via Email